Info bebas

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Besar Anda

cara mengecilkan paha dan betis :: bagi anda yang bermasalah dengan ukuran lingkar paha dan betis yang besar, anda tidak perlu risau, karena banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikannya menjadi lebih ramping dan ideal.

Berikut adalah beberapa cara mengecilkan paha dan betis besar yang intinya bagaimana menjalankan pola hidup menjadi lebih sehat :
  1. luangkan waktu sekitar 20-30 menit untuk melakukan aktivitas olahraga ringan secara rutin, seperti jogging, senam, renang, bersepeda, lompat tali dan sebagainya.
  2. pilih bahan makanan yang rendah kalori dan lemak seperti buah-buahan dan sayuran segar. jauhkan junkfood dan cemilan yang umumnya tinggi lemak dan kalori
  3. cukupi kebutuhan tubuh akan air. selain bisa menghindari dehidrasi, air dapat melarutkan timbunan lemak dan membuangnya.
  4. tingkatkan konsusmi protein. sifat protein dapat mempercepat proses pembakaran lemak dan kalori serta merubahnya menjadi energi

Dalam menjalankan semua langkah diatas, anda tentunya harus bisa fokus dan konsisten dalam melakukann tahap demi tahap agar hasil yang dicapai bisa maksimal.
Tag : Diet
Back To Top